Saturday, November 1, 2014

CERPEN GOKIL:MALAM MINGGU

                                              CERPEN GOKIL:MALAM MINGGU
Waktu itu, tepatnya pada malam minggu Ajeng dan Alya syafi berencana pergi jalan-jalan.
“lay, jalan yuk” ajak alya. Dengan muka sok asik ajeng menjawab “ah sibuk gua, tapi ya udah deh yuk”
“ah tapi bokek nih jeng.” jawab alya. Dengan frontalnya ajeng menjawab “dasar gila, ngajak jalan gak punya duit. gua bayarin deh kismin lo jomblo”
Satu jam berlalu..
Ajeng menjemput alya syafi dengan motor kesayangannya
Tin.. tin.. tin (suara klakson berbunyi)
“Duh tuh anak gak bisa sabar dikit apa” gumam alya.
“wooy lama banget queen gagal” teriak ajeng dari bawah
Alya turun dengan terburu-buru dan alya terkejut, sifat konyol ajeng membuat dia tertawa tiada hentinya
“HAHAHAHA sarap” ledek alya
“ih, gila kenapa lo?” saut ajeng
“helm lo mana? gak takut ditilang? kapok gua.”
“udah lanjut woles lebaay” jawab ajeng
Mereka pergi ke sebuah tempat kesukaan mereka berdua
Disana, tidak sengaja ajeng bertemu mantannya dan alya selalu meledeknya
“ipin noh, makin bulet aja.” ledek alya
“apadeh (dengan wajah malu) dia sombong banget gila”
“udahlah, masa lalu dasar alay queen of drama banget” alya dengan gaya bercandanya.
“diem deh” sambil menyikut alya
“makan deh yuk gua laper ngomongin ipin” jawab alya
Mereka pergi ke tempat biasa mereka makan dan setelah selesai ternyata hujan deras turun, alya panik karena sudah larut malam dan takut kena omelan orangtuanya
“ah gimana nih lay, ujan gua takut deh diomelin nih” alya gelisah
“lebaay” jawab ajeng
“eh tapi motor gua kebasahan dong” lanjut ajeng
Dua jam berlalu, mereka masih terjebak dan tidak bisa pulang ke rumah. alya semakin gelisah karena besok hari senin.
“nekat deh yok, hujan gini mah awet” ucap alya
“ya udah deh, gokil emang gua nyetir ujan-ujan.” jawab ajeng
Mereka pergi ke parkiran dan langsung menaiki motor lalu pergi.
Di jalan, tidak ada hentinya alya dan ajeng selalu bersikap konyol dan tetap menjahili orang dengan suara kentut yang mereka buat
“hahaha, gilaa brrrtt (alya tertawa terbahak-bahak)”
“gokil-gokil, licin wooy hahaha” ajeng semakin keras tertawa
Di sepanjang jalan mereka bercerita dan masih saja menertawakan apapun yang mereka lihat
“ah gila, gak lucu banget deh ya kalo nanti gua pertama masuk sma pake peci dan ada tompel hahaha” sambil tertawa
“gak jelas lo jeng gila, terus orang-orang bawa iphone ipad lo bawa nampan gitu masuk kelas” gurau alya
“hahaha terus di kelas gua maju nulis alay di papan tulis hurufnya gede kecil dan satu kelas krik gak ada yang ketawa itu jayus banget asli hahaha” jawab ajeng
Waktu berlalu begitu cepat, alya dan ajeng pulang ke rumah masing-masing dengan cerita singkat malam minggu yang penuh dengan tawa
                                                              sumberl;http://cerpenmu.com

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com