Saturday, November 1, 2014

CERPEN GOKIL:PERSAHABATAN BULU KETEK

                       CERPEN GOKIL:PERSAHABATAN BULU KETEK

Gua adalah makhluk ciptaan tuhan dengan segepok kelebihan. Salah satunya kelebihan bulu ketek. yap, bulu ketek gua memang sangat amat ramai dan selalu menimbulkan bau harum
Yap, bau harum.. sangat harum… seperti bau daging yang… ah sudahlah, Lupakan saja..
Gua selalu membiarkan bulu ketek gua bereproduksi satu sama lain sehingga memiliki banyak keturunan. Hingga suatu saat gua mulai mrasa gak nyaman dengan ramainya bulu ketek ini.
Seketika gua ambil alat alat yang tersedia seperti gunting, cutter, sisir dan stella untuk merapikan dan mengharumkan kembali bulu ketek gua.
Saat gua mulai menebas bulu ketek gua, Sepintas tersangkutlah ide yang sangat amat konyol di saraf otak gua. Gua menyusun sebuah rencana yang gua sebut “Persahabatan bulu ketek dan bulu hidung”
Gua langsung menghentikan pembantaian bulu ketek gua. Kenapa?, karena gua mau ngeletakin buluketek yang udah gua bantai tadi ke hidung teman gua yang penuh dosa. Yap.. Si Adi…
Gua tadi sebenernya ngundang adi ke rumah gua buat ngerjain PR bareng. Eeeh, Ternyata oh ternyata, si Adi pun tertidur dengan suara ngorok 68 desibel (setara dengan bunyi roket saat meluncur ke angkasa)
Gua samperin si Adi yang sedang tertidur dan mulai membantai bulu ketek amis gua dan meletakkannya di atas sebuah tisu yang udah gua kentutin sebelumnya. Gua punya koleksi bau kentut, Namun untuk kali ini gua kasih kentut dengan aroma paling menggoda..
Gua pun berdiri di dekat pintu dan tertawa terkekeh kekeh setelah ngelihat tisu dengan taburan bulu ketek yang udah gua siapin tadi. Tanpa sengaja, adek gua ngebuka pintu dan kepala gua terdorong hingga akhirnya bulu hidung dan bulu ketek gua berpapasan.
Sungguh aroma yang amat sangat WAW.. Gua mulai merasa pusing dan penglihatan gua mulai kabur hingga akhirnya gua gak sadarkan diri..
Pas gua lagi gak sadarkan diri, gua mimpi kalau bulu hidung gua bisa ngomong dan dia bilang kalau dia gak bisa bertahan lebih lama..
Akhirnya gua terbangun dan gua ngerasa pernafasan gua lebih lancar dari pada sebelumnya. Ternyata oh ternyata, Bulu hidung gua udah rontok semua..
Gua pun akhirnya sadar kalau gua udah pake media yang salah buat ngerjain si adi. Seharusnya gua gak pake media bulu ketek, tapi gua seharusnya pake media… Ah sudahlah, Lupakan saja…
Sekian cerita dari gua, gua mengharuskan pembaca tertawa..
Baik tertawa dari hati, maupun tertawa karena terpaksa..
Untuk para pembaca yang menginginkan hadiah berupa mobil toyota avanza dari pasta gigi pepsodent, Silahkan kirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya ke rumah gebetannya masing masing..
Arigatou, Terimakasih, Thank’s…
Cerpen Karangan: Faalih M Yusa
Blog: faalihyusa.blogspot.com
Nama gua Faalih M Yusa..
Buat yang mau lebih kenal dengan gua silahkan dateng ke New York tepatnya di gang permai nomer 13 dan disana kalian gak bakalan bisa nemu gua..
                                                               sumber:http://cerpenmu.com/

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com